Senin, 13 Juli 2009

Again

Huuff... Lagi,lagi,dan lagi... Kenapa c gw ni?? Selalu buat kesalahan yg sama... Bodohnya gw.. Gw sadar, semua ini kesalahan gw... semuanya... Tapi apa memang harus begini??? Apa memang harus seperti ini jalan yg harus gw laluin?? Gw lagi mencoba berlatih sabar dan menerima segala cobaan yg datang terus-menerus,bertumpuk semakin lama semakin tinggi... Mencoba untuk tidak mengeluh... Tapi,, sampai batasnya gw ini cuma manusia biasa.. Bodoh, pengeluh,pemalas... Gk ada bagus2nya deh...

Susahnya menjadi manusia... Susahnya diberi akal,, susahnya diberi keinginan untuk bisa selalu menjadi baik dalam segala hal... Susahnya memikirkan org2 yg gw sayangi.. susahnya untuk tidak memaki diri sendiri karena menganggap sudah mengecewakan begitu banyak pihak...

T_T...

Rasanya sudah nyaris gk tahan... Rasanya sudah hampir meledak!!! Rasanya... Duh,, Ya Rabb hamba... Ampuni hamba... Begitu banyaknya dosa hamba kepada Engkau sampai cobaan2 ini yg harus hamba terima untuk mampu membersihkan diri hamba yang kotor ini...

Harus gimana lagi sih???? I need your help, Allah... Please,, Help me... Help me....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar