Rabu, 04 Februari 2009

PENGUMUMAN!!!

Sehabis merapikan dokumen2 lama beberapa hari yg lalu, gw menemukan secarik kertas yg membuat gw teringat suatu misi yg belum terlaksana sampai sekarang karena terlupakan… He… Kertas itu berisi tulisan sesorang yg entah siapa, gw menemukan kertas itu di suatu tempat kira-kira 5 tahun yg lalu… Tulisannya membuat gw penasaran… Judulnya “Drama Berkonflik”… Gw sebenarnya punya beberapa kecurigaan, tapi yg pertama harus gw lakukan adalah menemukan Sang Penulis Drama Berkonflik ini… Bagi siapa saja yg merasa bahwa ini adalah hasil tulisan tangannya, atau mengetahui siapa penulisnya, dimohon sekali bantuannya… Naskah asli masih gw simpan… Tolong beri komentar jika Anda tahu sesuatu… Thq…

Drama Berkonflik

Memimpikan dirimu sebagai ‘obyek’ penghibur
Men”subyek”kan harga mutlak seni cintaku
Tenggelam dalam khazanah perasaanku
Berjutaan rasa itu menjabarkan kesan hatiku

Pandanganku bersimpuh pada satu titik menganalisa potret wajahnya
Camkan tiap lirih bisik-bisik suaranya
Menghunuskan peranmu dalam panggung hatiku
Memainkan kata lewat lantunan syair ini

Membuka tabir yang terbelenggu, sakit
Kuharap romantika ini bukan hanya kiasan semu
Yang terus mengilhami pengejaran hidup ini
Dalam redup kubasuh perih naluri ini

Ku coba hentakkan, lepaskan sejenak beban ini
Namun kuterjerat dalam petuah bijak prinsipku
Yang syarat dengan tafsiran inginku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar