Senin, 02 Februari 2009

Single happy

Kebetulan beberapa hari yg lalu gw ngeliat di salah satu program musik tentang lagu ini... Kayanya gw suka deh.. Hehe.. Apalagi bagian reff-nya: I'M SINGLE AND VERY HAPPY... He... I Love it.... Sebenernya ni posting tertuju buat orang2 yg doyan banget ngusilin hidup gw... Hello??? Silahkan urus urusan Anda sendiri... Gw masih happy ko dengan hidup yg gw jalani sampe sekarang ni... Lagian, jalan gw ni masih panjang, gw masih muda (terlalu muda malah!!) untuk diatur2 dan ditanya2 dan didesak2 kapan gw punya p*c*r.... Grrr... Kadang2 geli juga sih... Gw yg gk punya p*c*r, koq mereka yg ribut?? He, mungkin karena mereka sayang gw ya? Atau mereka senengnya usilin hidup orang??? Au ah... Satu kalimat yg gw kasih: Urus hidupmu sendiri, dan jangan urus hidup orang lain kalo gk diminta... He...

mereka bilang aku pemilih dan kesepian
terlalu keras menjalani hidup
beribu nasehat dan petuah yang diberikan
berharap hidupku bahagia

reff:
aku baik baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
I'm single and very happy
mengejar mimpi mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
I'm single and very happy

mereka bilang sudah saatnya karena usia
untuk mencari sang kekasih hati
tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku
pada waktu dan cara yang indah

back to reff:

waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan
kuinginkan yang terbaik untuk hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar