Minggu, 18 Januari 2009

Hwe???

Lupa nih... Udah terhitung berapa hari ya, setelah seorang temen gw beraksi seperti beberapa orang yg lain???
Uuhh... Sebal... Gw kan gk bisa konfirmasi banyak2... Tapi yg benernya, gw bener2 gk boong... Gw sendiri heran, mang ekspresi gw nih gmn c??? mpe beberpa temen gw (bhkn salah satunya sahabt gw!!) punya pendapat yg sama ttg suatu hal yg selalu gw sangkal... Padahal gw serius loh... Ah, cape de...

Hari ni sebenernya jadwal bayar spp.. tapi gw dah gk tahan lagi ngantri sambil desek2an ky org gila... Maklum, udah tua... Hwehehe...

HAri ni Pegasus pergi dalam rangka menunaikan kewajibannya sebagai seorang mahasiswa, dy kuliah lapang ke bali... Niat gw c mau liat dy dulu pagi ni sebelum dy berangkat... Yah, say hello atau apalah... Tapi ternyata dy dah berangkat jam 8 pagi!!! Sedangkan gw baru nyampe kampus jam 8.15... Yah, apa daya, telat deh... Gw cuma bisa berdoa, semoga sahabat gw yg satu ni bisa sampai ke tujuannya dengan selamat dan bahagia, juga bisa pulang ke lampung tanpa kurang suatu apapun... Pegasus, MINTA OLEH2!!!!!! He....

Oya, Peggie, jgn lupa ya... Jaga hati lo bali nti,soalnya, BUSYET dah!!! Bali tu hena abizzz ternyata... Bagus c, tapi hena... Lebih hena dari para henas malah... Ah, ngantuk... Bete... Gk jelas.. He.... KApan ya gw ni jelas??? Ada yg bisa bantukah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar