Senin, 19 Oktober 2009

Silsilah keluarga besar Henas

Membuat silsilah henas ini tidak pernah terpikir sebelumnya, sampai saat kami berkumpul di rumah Lefo liburan yg lalu… Saat itu,sebagian henas ada yg belum tau klo Lefo n Chopi saling memanggil dengan sebutan “tante” satu sama lain, chopi memanggil draco “mbah”, Lefo n Chopi sepakat memanggil Pegasus “om”..

Sambil bergurau kami membuat silsilah keluarga yg mulai acak2n, ada mbah, 2 tante, dan om.. maka Unicorn didaulat mjd bapak, Dexto jd ibu, n Griffin jd anak… He.. Alasan knp Griffin jadi anak slh satunya adalah gr2 griffin tersedak saat makan jelly sambil tertawa,alhasil jelly yg sempat ada di mulutnya keluar lagi dengan cara yg aneh.. Griffin melepeh-lepeh.. Haha..

Malam sebelum kepulangan Lefo dari Bogor ke Lampung, Lefo sempat ngobrol ngelantur dg dextro, yg menghasilkan pemikiran mendalam ttg silsilah keluarga henas yg ngaco, aneh, tapi ttp seru…

Jadi cerita pun dimulai:

Draco, sang mbah, memiliki 2 anak lelaki. Om Pegasus yg tertua, dan Bapak Unicorn si bungsu. Mbah Draco sebagai org tua tentu saja berharap yg terbaik utk anak2nya, terlebih untuk Om Pegasus, sang putra mahkota henas.. Mbah Draco akhirnya menjodohkan Om Pegasus dgn Tante Lefo, krn Tante Lefo adl menantu idaman, cantik luar biasa, dan punya kebun kunyit (alias emas batangan) yg buanyaaakk… (Tetap ada unsur kenarsisan Lefo yg luar biasa kental dalam cerita ini… Huahaha!!)

Tapi ternyata Om Pegasus tdk tergoda dg kecantikan Tante Lefo, akhirnya Om Pegasus mencari WIL (wanita idaman lain) di luar pernikahan paksanya dg Tante Lefo.. Sepertinya Om Pegasus tersiksa batinnya krn memiliki istri yg luar biasa cantik tanpa ada cinta di antara mereka,ceileh,demi titah sang ayah: Mbah DracoHenas…

Dan akhirnya Om Pegasus menemukan cinta sejati dalam pencariannya… Tante Chopi, cinta sejati Om Pegasus. Meski tanpa restu dari ayahnya, Om Pegasus menikah sirih dg Tante Chopi… Di luar dugaan, ternyata kedua istri Om Pegasus rukun luar biasa, sampai2 sering membuat Om Pegasus pusing karena Tante Lefo dan Tante Chopi kompak, jadi Om Pegasus tidak bisa bercerai dengan Tante Lefo... Pada akhirnya mbah Draco tidak punya pilihan lain selain merestui anak pertamanya berpoligami..

Lain lagi dengan sang adik,Bpk Unicorn, yang tidak seperti Pegasus, akhirnya dapat menikah dengan wanita pilihan hatinya sendiri, Ibu Dextro.. Dan hidup berbahagia, memiliki seorang anak,Griffin, yang ternyata agak merepotkan krn mempunyai kebiasaan buruk suka melepeh-lepeh yg disebabkan oleh tidak terpenuhinya keinginan Dextro saat ngidam… Sedangkan menurut sang mbah, cucunya suka melepeh2 adl krn kesalahan bpknya, Unicorn, yg tidak becus mengajari griffin menelan makanan, soalnya semua makanan buat belajar nelen dihabisin Unicorn… Ck,ck… Contoh bpk yg tidak baik.. Haha…

Begitulah silisah keluarga Henas yg bnr2 henas, hasil pemikiran ngaco The Basilisk, Dextro n Lefo.. Semoga tidak ada kesalahpahaman yang berarti di sini.. Karena:

“Kisah ini hanya fiktif belaka, kesamaan nama, tokoh, waktu dan tempat adl hal yg disengaja utk lelucon gk penting. Made in TheBasilisik..” Wakakakak!!!!

2 komentar:

  1. Kalo di sini, si Cius ga layak dapat posisi paling tua..

    Jgn panggil ak "mbah" juga, gara2 ak temennya mbah-mu...!!

    BalasHapus
  2. Huuh,
    awal mula cerita yg menyesatkan

    BalasHapus