Kamis, 24 Desember 2009

Manusia bodoh

Tnyta aku masih seorang manusia biasa,manusia bodoh,yg bahkan tdk mampu mengendalikn hatinya sendiri.. Tnyta aku masih tllu lemah utk bisa menyembuhkn luka& mngeluarkn racun yg diakibatkn oleh taringku sendiri..

ya,aku masih manusia biasa,dg berjuta kebodohan,krn aku bahkan tdk mampu mengontrol hati& pikiran ku sendiri.. Aku,tdk bisa lagi,mngenal dg baik,apa itu kebaikan/keburukan.. Sptinya sgala sstu yg bputar d sekelilingku adl tdk jelas,kabur..

Tp skli lg,aku hanya manusia biasa.. Bisa sakit,terluka,bersedih,menangis.. Dan aku juga bisa tertawa.. Satu hal yg masih & harus sllu ku syukuri,bhwa Allah masih mberikn aku kesempatan u/ bisa tertawa.. Dalam himpitan dunia yg menderaku dari segala penjuru,aku masih bisa menemukan celah u/ tertawa.. Dalam kesempitan hatiku,dlm kotoran hati& pikirku,msih tersisa sdkt tempat u/ tertawa.. Hanya satu pinta ku saat ini,ya Rabb.. Bukakanlah pintu hatinya u/ ku,krn Engkaulah sang penguasa hati.. Terima kasih ya Rabb,krn Engkau masih menganugerahi hati yg sempit & kotor ini,wktu2 berharga u/ tertawa..

Alhamdulillah.. Subhanallah.. Allahu Akbar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar