Rabu, 18 Maret 2009

Firasat (Baik atau burukkah???)

Pagi ini Lefo terbangun dengan perasaan yg kurang nyaman… Pegal2 dan masih sangat mengantuk… Tapi adzan subuh mengingatkan Lefo untuk bangun… Sholat… Setelah sholat, semua kegiatan rutin Lefo lakuin supaya gk tidur lagi sesudah subuh… Lefo baru tau tuh, klo tidur sesudah sholat subuh adalah tidur yg paling dibenci Allah SWT.. He, jadi sekarang Lefo selalu berusaha sekuat tenaga melawan setan ngantuk yg selalu menggoda setiap habis sholat subuh… Hoho… Meskipun temen Lefo ada yg bilang kalo tidur sesudah subuh tu tidur SUNAH alias SUsah NAHan…

Jam 7, semua kerjaan udah beres… Santai sebentar, nonton berita (berita selebritis alias gossip maksudnya)… He… Iseng2, Lefo mscl aja tuh semua hena… Kebiasaan iseng yg paling Lefo suka, mscl2 gk penting…

Pukul 07.27 tiba2 HP Lefo bunyi… Sms dari Dextro…

“Gw mimpi aneh tentang lo. Gw mimpi gw kehilangan sepatu, gw cari2 gk ketemu, akhirnya gw beli baru. Pas gw cerita ke lo, ternyata gw nyadar sepatu yg ilang tu sedang gw pake?! Terus, tau2 lo nangis karena justru sepatu favorit lo yg ilang?! Hwe? Hena bgt.. Mimpinya panjang, tapi Cuma itu yg gw inget. Lo lg khilangan sstu tah? Atau lagi patah hati? Hehe..”

Sms Dextro tu entah kenapa buat perasaan Lefo gk karuan… Bukan bermaksud mendahului kehendak Allah… Tapi Lefo takut itu adalah sebuah firasat… Mimpi memang hanya bunga tidur, tapi terkadang ada mimpi2 tertentu yg bwt Lefo adalah sebuah firasat… Mimpi tu memang bukan mimpi Lefo, tapi mimpi seorang sahabat tentang sahabatnya perlu ditelaah juga…

Lefo Cuma bisa berdoa dalam hati, kalo memang mimpi itu sebuah firasat, Lefo berharap itu adalah sebuah pertanda baik… Meskipun Lefo terpikir juga, apakh mungkin itu maksudnya Lefo akan kehilangan org yg Lefo sayangi??

Dextro sms Lefo lagi “Gw juga mikirnya itu mimpi tentang org, ntah love atau sahabat. Klo bag gw mungkin artinya, gw terlalu nyari orang terbaik padahal orang itu deket banget ma gw. Klo bag lo, lo mungkin baru nyadar kehilangan sstu pas dah bener2 ilang. Coz di mimpi gw sepatu lo gk ktmu euy. Makanya gw nanya, kali j lo patah hati pas baru nyadar lo suka. Hehe..”

Duh… Lefo sebenernya gk mau mikirin terlalu jauh,, tapi mungkin ini sebuah pertanda kalo mulai sekarang Lefo harus bener2 menjaga org2 yg lefo sayangi, supaya mereka gk ‘hilang’ dari hidup Lefo… Karena kehilangan org yg kita sayangi tu sakit banget kan…

Untuk org2 terdekat Lefo (Para sahabat, khususnya Henas)… Lefo gk pernah mau kehilangan kalian… Kalo Lefo pernah menyakiti kalian, tolong maafkan Lefo… Jangan menghilang dari hidup Lefo… Untuk sesorang yg mungkin Lefo sayangi tapi Lefo belum menyadarinya sampai sekarang… Lefo hanya bisa bilang, Lefo selalu yakin Allah SWT akan memberikan yg terbaik bagi Lefo, seperti yg selama ini selalu Lefo dapet… Insya Allah, kalo Allah mengangap kamu yg terbaik buat Lefo, kamu tidak akan hilang… Tapi kalo Allah ternyata membuat kamu menghilang dari Lefo, berarti bukan kamu yg terbaik untuk Lefo, meski hati Lefo mungkin sakit saat menyadarinya, Lefo akan mencoba tegar… Doain Lefo ya… Untuk siapa pun yg percaya dengan kasih sayang terindah yg diberikan Allah SWT untuk semua hambaNYA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar