Selasa, 31 Maret 2009

Lelah...

Weh,weh...

Cape bgt rasanya akhir2 ini... Cape badan, cape pikiran... Tapi dunia ini terus berputar, waktu juga terus berjalan... Kalau gw berhenti, gw bakal diinjak oleh roda waktu... Tapi terkadang berjalan terus juga gk selalu menyenangkan... Ingin berhenti saat semua terasa menghimpit... Tapi, saat menoleh ke samping, gw menemukan semua orang terus berjalan.. Gw gk mau tertinggal di belakang!!! Tidak mau dikalahkan, bahkan oleh kebodohan diri sendiri... Ah, repotnya jadi seorang koleris melankolis... Susahnya jadi orang yg mau dan bisa sabar...

Saat satu persatu pintu kehidupan terbuka, saat kaki ini melangkah memasuki wilayah baru, saat itu juga ketakutan datang menyergap... Ketakutan yg gw tahu betul artinya, ketakutan yg gw tahu betul itu adalah sebuah kebodohan... Ah... Lelah... Tapi gw harus tetap maju, atau hidup gw akan terperosok ke lembah tak berdasar, penyesalan tak berujung, dan kehampaan... Gw gk mau jadi seperti itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar