Sabtu, 11 April 2009

Hati ini...

Kalau boleh. oleh diri sendiri, ingn rasanya mata ini melelehkan air mata... Letih, bukan hanya sebuah keletihan fisik dan perasaan, tapi juga keletihan ego... Letih menahan semua langkah yg tertahan,letih menerima semua kenyataan yg berlalu... Ingin bicara, tapi hati ini tau, ego diri tidak akan membiarkan kelalahan ini terlihat, terbaca, ataupun dimengerti yg lainnya...

Sampai kapan ego ini merajai hati?? Sampai kapan kelemahan hati ini menjadi sedikit saja kuat??? Aku benar2 ingin menjadi sesuatu , aku benar2 ingin maju... Tapi langkah ini kembali tertahan,, padahal aku tau di depan ada seraut wajah yg menanti... TIDAK.. Aku bahkan tidak kuasa menatap wajahnya,,, tidak sanggup mengecewakannya, jika hati ini belum bisa meredam keegoannya yg menjijikkan... Ah, kenapa hatri2 ini begitu berat?? Akankah sebuag harapan indah bersinar??? Akankah diri yg memalukan dan bodoh ini menghidupkan nyala harapan yg hampir padam itu??? Ah,,, Lelah...

2 komentar:

  1. Dunia ini diciptakan selalu berpasang-2 an.
    Ada gelap ada pula terang, ada langit ada pula bulan, ada sedih ada pula gembira danseterusnya.........
    Begitu juga dengan Manusia diciptakan berpasang-pasangan...
    begitu juga dengan perasaan manusia kadang merasa lemah kadang merasa kuat sekali...
    pabila manusia merasa letih dengan perasaannya dan ia ingin menangis maka jangan lagi di tahan,.. menangislah sampai semuanya menjadi lebih baik sebab kalau ditahan akan terasa lebih sakit lagi.

    pabila kita mengiginkan sesuatu maka niatkanlah apa yang kita inginkan itu dalam sebuah Do'a dan harapan untuk dapat dijadikan pemacu hidup kita.
    Egois itu tidak akan lebih baik dari kesabaran, kita akan dapat di mengerti oleh orang lain pabila kita dapat lebih dulu mengerti orang tersebut.
    percaya diri adalah kunci agar sebuah bahkan seribu harapan akan terwujud.
    jangan menyerah,... jangan putus asa,... dan terus maju bersama Indonesia Raya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih.... Subhanallah... Jazakillahu khayran, ya ukhti...

    BalasHapus