Senin, 23 November 2009

23 November 2009

Pernah mengatakan, "aku akan menangis jika hari ini berlalu.."
Tapi aku menunggu tangis itu.. Terus menunggu, ternyata tangis itu tdk jua datang...

Aku seringkali bertanya dalam diamku, apa yg sebenarnya aku rasakan... Apakah ini kesakitan yg nyata?? Atau hanya sebuah ego yg memunculkan rasa malu yg berlebihan?? Atau rasa malu yg berlebihan yg memuncakkan ego yg mengerikan?? Ah, diriku.. Aku pernah berpiir, saat hari ini berlalu tanpa aku bisa melakukan apapun, sakit yg aku rasakan akan membuat air mataku menetes, tapi ternyata tidak...

Saat aku meminta maaf pada org yg aku sayangi,krn aku merasa telah mengecewakannya setelah hari ini berlalu, aku pikir aku akan bersimbah air mata dan menjadi tolol... Tapi ternyata aku mampu menggigit bibirku sendiri, dan menahan air mata itu jatuh dari pelupuk mataku...

Haah,aku tenyata mampu menangis tanpa air mata, baguslah,karena ternyata rasa sakit ini mampu membuat ego ku membludak dan bertahan utk tetap bisa tertawa dan tersenyum dihadapan yg lain.. Dan berkata: "aku baik2 saja..."

Hebat.. aku bisa mengeluarkan pujian ini untuk diriku sndri.. meski sakit dan sedih, dan sekali lagi membuat sahabat2ku ikut menjadi sinting karena aku.. Lagi,aku memperlakukan org2 yg aku sayangi dgn tidak semestinya..

Maaf saja rasanya tidak akan pernah cukup... Sekali lagi aku memperlakukan org2 yg paling berarti dalam hidupku dgn tidak semestinya.. Membalas cinta mereka dengan ketololanku.. haha.. Aku memang sepantasnya menertawakan diriku sendiri.. Lagi,dalam sendiri dan gelapku.. Terima kasih diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar