Minggu, 17 November 2013

Hujan

Entah kapan atau bagaimana, aku selalu menyukai hujan.. Seperti apapun, aku selalu senang mencium aromanya..

Entah kapan atau bagaimana, aku juga selalu mencintaimu.. Seperti apapun, aku selalu tenang saat aku tau kau ada di sampingku.. Seperti juga hujan,kamu selalu sebuah rahasia dan tanda tanya besar bagiku.. Siapa yang mampu dengan tepat mengetahui di mana hujan akan turun? Pukul berapa? Sederas apa? Paling hanya sampai sebuah ramalan cuaca.. Berawan,hujan ringan,dll.. Seperti itu juga kamu bagiku.. Tidak pernah bisa aku dengan tepat melukiskan warnamu.. Lebih banyak kelabu dalam gamangku.. Tapi selalu,aku menyukai kamu.. Seperti apa? Seperti hujan tentu saja..

Meskipun hujan lebih banyak kelabu,tapi aromanya mencerahkan kepalaku.. Seperti kamu.. Meski gambaran yang kumiliki tentang kamu lebih banyak kelabu,tapi selalu mencerahkanku.. Kamu datang selalu dalam diam,dalam kelabu di batas hitam dan putih.. Seperti hujan yang datang di batas awan yang menggumpal berat..

Kamu juga sama seperti hujan,turun begitu saja kapanpun kamu mau.. Tidak peduli aku baru saja selesai mencuci dan menjemur bajuku,kamu turun begitu saja tanpa aba-aba.. Dan aku dalam ketergesaanku tetap selalu menikmati kehadiranmu.. Selalu

*ditulis di bandar lampung, 12 Mei 2013*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar