Minggu, 17 November 2013

Kelabu

Taukah kamu? Dari sekian banyak bunga yang kamu kirimkan padaku,hampir semuanya berwarna kelabu.. Tanpa pernah kamu mengajari aku,bagaimana cara mengubah warna2nya.. Perlukah aku ubah warna itu? Atau aku nikmati saja kelabumu? Entah..Kamu tidak pernah mengajariku,apa makna di balik kelabu itu.. Tapi bunga kelabu darimu itu kuterima tanpa banyak pertanyaan..

Seperti saat ini,saat langit berwarna kelabu.. Kamu kirimkan lagi sebuket bunga berwarna kelabu untukku.. Aku menatap langit kelabuku,dan menatap buket bunga kelabumu.. Kuhirup lagi aroma bunga darimu.. Masih sama seperti dulu.. Aroma kelabu yang sama seperti saat langitku berwarna biru..

Aku masih tidak mengerti,kelabu itu berarti apa  untukmu.. Apakah hadirku berarti kelabu bagimu? Ataukah caramu menggambarkan langitmu serupa kelabu?

#sebuah bisikan sendu#
*ditulis di bandar lampung, 24 April 2013*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar