Jumat, 12 Desember 2008

Mulai mengisi yg kosong (1)

Nah,nah, sekarang waktunya m'copy dari blog yg ada di fs ke blog yg baru ni... ada beberapa tulisan aneh yg gw sendiri gk ngerti kenapa bisa bwt yg ginian.. Hwehee Kalo gk salah ini gw buat waktu gw pelan-pelan sadar tentang alasan gw jd pribadi yg keras (yg notabene gk terlalu disukai beberapa orang)... Masalahnya ada di hati, hati gw yg gw buat biar jadi keras n dingin kayak batu, jadi gk sembarangan orang bisa masuk ke hati gw... Ceileh... Sok puitis ya?? Bodo amat deh, yg penting gw seneng...

Aku melihat bunga-bunga itu mekar

Tapi saat aku berjalan mendekatinya, mereka tertunduk layu

Aku mendengar nyanyian angin

Tapi saat ku coba bersenandung, ia menjadi sunyi

Aku merasakan sejuknya hujan

Tapi saat ku coba bermain dengannya, ia enggan dan pergi dariku

Aku melihat kupu-kupu beterbangan

Tapi saat kusentuh, mereka pelan-pelan berguguran

Hatiku… Bahkan mereka yang suci dan indah tahu…

Hatiku… Selamanya akan terkurung oleh logikaku sendiri…

Hatiku.. Inginku.. Logikaku..

Hatiku adalah penjara bagi inginku

Aku adalah rantai bagi jiwaku sendiri


Aku memandangnya, yang kulihat hanyalah bayangan

Aku menyentuhnya, yang kusentuh hanyalah mimpi

Aku tersenyum kepadanya, yang kurasakkan pedih

Aku tertawa untuknya, yang kudengar tangisku sendiri

Aku bahagia untuknya, tapi hatiku ingin ia menangis

Aku bergetar saat di sampingnya, tapi lidahku tajam menyakitinya

Aku bersimpuh di balik hatinya, tapi mataku sinis menatapnya

Aku berjalan anggun di belakangnya, tapi kakiku terseok-seok di belakangnya

Ah.. hatiku, pikiranku, logikaku…

Entah sampai kapan aku mampu memaksa kalian mengikuti hendakku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar