Senin, 15 Desember 2008

Perasaan ini... (2)

Ini tulisan dibuat untuk cinta terhebat dan terbaik yg pernah Q miliki... Dibuat untuk DIA yg cinta-nya tak pernah padam... Untuk DIA yg masih selalu ada saat yg IA cintai berpaling mencari cinta yg lain.. Untuk DIA...

Engkau boleh berlari menjelajah dunia
Engkau boleh menapaki jalan surga
Engkau boleh mencermati jejak Sang Bayu
Engkau boleh mengagumi tarian Sang ratu malam

Tapi engkau tidak boleh menjauh dariku
Engkau tidak boleh berpaling dari kebahagiaanku
Engkau tidak boleh menunda kesakitanku
Engkau tidak boleh mencintai selain aku

Aku berkata bahwa aku mencintaimu
Aku tunjukkan kasih hati padamu
Aku berikan jiwa ini untukmu

Maka mendekatlah, aku akan merangkulmu
Mendekatlah, maka aku akan mencium keningmu, wajahmu, bibirmu
Mendekatlah dan kau akan menemui kasih dan cinta tak terbatas waktu dan amarah

Cinta ini kuberikan untukmu
Tahukah engkau?
Jiwa ini kuberikan untukmu
Tahukah engkau?

Ratapan ini hanya untukmu
Sanjungan ini hanya ada bagimu
Hatiku untukmu
Diriku untukmu

Kau balas cinta ini dengan kasih yang aku tidak sanggup menampungnya
Kau balas jiwa ini dengan makna hidup yang tidak mampu dimengerti otak bodohku
Kau jawab ratapan ini dengan nyanyian yang tidak mampu kudengar
Kau bagi sanjungan ini dengan kerendahan hati yang tak tertahan

Kau berikan aku lebih dari yang aku berikan padamu
Kau sayangi aku lebih dari cinta yang kuberi padamu

Lalu apa aku ini?
Apalagi yang mampu kuberi untuk cinta terbaikku?
Apalagi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar