Minggu, 17 Mei 2009

Hehe...

He... Lagi suka yg romantis2 nih.... Gr2 nonton salah satu serial drama gt... He... Jadi suka kesengsem sendiri... senyum2 ky org gila... Weh... Ampun dah... Cerita ttg ssorg yg gk terlalu bisa mengekspresikan rasa sukanya... Tapi malah jadi manis bgt ekspresinya... Apalagi klo ekspresi itu cuma buat qt... Uuhh... Jadi sebel...

Hehe.. Ketauan bgt gk pernah punya kisah yg bgtu...

Tapi jadi inget kata slh satu tmn gw "Pinginnya c Love at the first sight.."
Weh,, kadang gk enak juga tuh... Jadi terkenang... Dengan suatu peristiwa yg pernah gw ceritain ke Dextro... My Teddy Bear... My first love and my love at the first sight... I still remember him until now... Dia tetap tersimpan dengan rapi di hati ini... Wah gila... Kenapa juga masih inget dgn org yg belum tentu inget dg gw??

Masalah gw adlh, gw gk pernah ngomong apapun ke dy... Gimana mw ngomong?? Dkt ma dy aja rasanya jantung gw ini mw copot, badan gk bisa gerak, bahkan untuk menoleh dan melihat wajahnya di samping gw aja gk bisa... Mati kutu bnr gw di samping dy!!! Di ajak ngomong ja gelagapan... Duh, bener2... Padahal gw udah cukup besar loh waktu itu... Bukan lagi anak SMP yg lugu (lucu2 GUoblok, kata tmn gw... he... sialan dy...) Tapi tetep aja... Cuma bisa diem dan memendam semua rasa itu di hati, mpe skrg...

Ya ampun... Jadi teringat yg seharusnya gk diingat lagi...
Jadi malu.. ^_^

6 komentar:

  1. ihhiiiiiiiyyy...

    Prikitiuuu....

    hahahahaa

    BalasHapus
  2. Apa tu??
    prikitiuuuu tu bhs baru ya???

    Hehe... *malu..

    BalasHapus
  3. prikitiw... cuit cuit...

    BalasHapus
  4. Ya ampun... Mau berubah jadi burung ya??? Naga ko mau berubah jadi burung... Turun derajat lo... Hehe..

    BalasHapus
  5. hihihi.. ehh siapa sih tu co? ehm ehm...

    cuit cuit cuit...

    BalasHapus
  6. Hehe... Mau tau aja... Dasar cowo penggila gosip!!!!

    Emang lo qr gw udah mulai gila ya??? Mau bilang siapa 'dia' di sini???

    Aduuuhhh...

    BalasHapus