Senin, 25 Mei 2009

Sakit..

Gw pikir hari ini akan cukup menyenangkan, meskipun hari2 sebelumnya cukup menguras kesabaran dan persaan gw... Ternyata, hari ini gk jauh beda... Malah gw dapet berita yg menyakitkan, membuat gw bener2 gk kuat lagi berjalan...

Gw dimanfaatkan... secara terang2an, dan tanpa belas kasihan, tanpa perasaan... Dan payahnya, gw gk bisa berbuat apa2 untuk membela diri gw... Gw yg koleris ini gk bisa membela diri gw sendiri...

Gw seorang koleris yg sangat kuat, entah sudah berapa ribu kali kata itu gw ucap, seorang koleris yg selalu berorientasi tujuan, berusaha mencapai semua tujuannya, dan tidak biasa menerima kegagalan atau ketidaksempurnaan.. Gw juga punya harga diri yg sangat tinggi, terlalu tinggi malah... Sakit... Saat gw berpikir, ini adalah hasil kerja keras gw, dimaki, dimarahi, ditertawakan... dibentak2 hampir setiap hari, sudah seperti makanan ringan saja buat gw... dan sekarang, tiba2 saja hasil perjuangan gw itu akan dimanfaatkan begitu saja... tanpa tedeng aling-aling,, tanpa bertanya apakah gw setuju,,, tanpa memikirkan perasaan gw, perjuangan gw...

Gw gk mw jadi org biasa!!! Gw mw selalu tampil beda,, saat org lain gk bisa, gw bisa!!! Tapi sekarang... akan ada yg menyamai gw... tanpa mempertimbangkan perasaan gw.. tanpa mempertimbangkan ambisi gw untuk jadi yg berbeda...

Gw gk bisa apa2... Ya Allah... Sakitnya hati ini... Sakit... Sampai gw gk bisa lagi bertemu dengan orang2 lain, gw gk mau air mata gw menetes... Tapi sakitnya bener2 bwt gw tersungkur... Seperti disayat oleh pisau yg luar biasa tajam... "Lukanya kecil", awalnya gw berpikir bgtu,,, ternyata pisau yg digunakan untuk menyayat gw itu beracun... Dan gw jadi menggigil menahan sakitnya...

Ya Allah... Ya Rahman... Ya Rahim... Ya Aziz... Allah yg MahaAdil, MahaKuasa... Hamba sakit,,, Tapi hamba yakin, rasa sakit ini akan Kau ganti dengan hadiah terindah yg tidak akan didapatkan oleh org2 yg menyakiti hamba... Sakit... Sakit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar