Kamis, 14 Mei 2009

Huff...

Satu jalan telah kutempuh
Satu jalan lain telah kupilih
Aku tidak pernah ingin melihat ke belakang jalanku
Tapi ingatan akan keindahan atau kegelapan yang pernah kulalui begitu menggoda

Aku tidak pernah ingin menyentuh semua itu
Tapi seringkali kebodohan yang gelap merasuki jiwa dan pikiranku
Melupakan setiap tujuan dari jalan yang telah dan akan kulalui

Aku bukannya tidak menyadari semua itu
Aku sadar sepenuhnya akan kebodohan yang telah dan akan kulakukan

Tapi aku adalah aku
Manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa
Manusia bodoh yang menganggap dirinya jenius
Manusia keras hati yang berharap menjadi selembut sutra

Tapi apakah kebodohan ini?
Apakah keangkuhan ini?
Aku menyadari segala yang tejadi, tapi aku tidak berharap mengetahui maknanya
Mengetahui makna ini menyakitkan otak kecilku, membakar tubuhku, dan meluluhkan hatiku
Ketidaksiapan ini membelengguku

Aku enggan, enggan, enggan
Aku enggan membebaskan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar